Senin, 24 Juni 2013

Fahri Hamzah Persoalkan Penyadapan yang Dilakukan KPK di Kasus Luthfy


Jakarta - Bukan Fahri Hamzah namanya bila tak bersikap keras. Kali ini di persidangan Luthfi Hasan, yang dipersoalkannya soal penyadapan yang dilakukan KPK. Fahri mempersoalkan izin.

"Apa dasar penyadapan kepada Ahmad Fathanah? Izin dikeluarkan siapa? Tangkap tangan kepada Fathanah itu atas tuduhan apa? Siapa yang coba disuap? Kan Suswono (Mentan-red) sebagai pejabat yang punya otoritas nggak tahu apa-apa?" jelas Fahri yang menjabat sebagai Wasekjen PKS ini saat dikonfirmasi, Senin (24/6/2013).

Fahri bicara keras terkait persidangan Luthfi yang menyebeut sejumlah nama termasuk Anis Matta. Fahri juga mempersoalkan proses penangkapan Luthfi.

"LHI tangkap tangannya kapan? Di mana? Dan sedang apa? Bukankah pengumuman KPK di awal adalah tangkap tangan? Intinya KPK suruh jelas saja, salahnya Luthfi apa? Jangan muter-muter sebab semakin muter makin nggak jelas, ya calo-nya makin banyak," urainya.

Dalam persidangan Luthfi dan Fathanah sejumlah elite PKS disebut. Mulai dari Hilmi Aminuddin, Anis Matta, Suswono hingga sejumlah nama lainnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar